life is not about them but about me

Label:

everyone need privacy.......
beessssttttttt, awalnya gue pengen nulis nie blog pake bahasa inggris, ceh ileh, tapi tiba* gue berubah pikiran... takut salah juga seh nulisnya, secara gue cuma dapet B+ doang di matkul bahasa inggris semester ini..

ih ada acara mendadak nih, gue lanjutin besok aja dah ngepostnya...

nie hari gue baru sempet nengok yg namanya blog....
agak ngerasa kecewa ya, ujan banjir gue belain pergi ke kampus pake payung and sandal jepit, eh nyampai kelas dosen ngga ada, uda basah, dingin, dosen "semau gue" lagi..

di otak cuma *shit *shit *shit, semau loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kemarin ada temen gue curhat tentang mantannya gitu. dia takut si mantannya jadian sama cewe yg mirip sama temen gue ini, nah tapi teman gue nie juga ngga berrani nunjukin rasa carenya sama si doi, takutnya ngganggu. plus lagi ngga enag sama si cewe yg mirip dia nie....

maksudku gue yah, kalau dosen gue aja bisa berlaku semau gue, kenapa si temen gue tadi enggak..... secara ya, idup cuma sekali, ngapa juga nyusah2 diri.............. #### tet tet, tadi gue ujan2 ke kampus and marah sama dosen tuh namanya apa kalau bukan nyusahin diri sendiri?

gue benci sama orang yg semaunya ndiri.....
sumpah ya gue benci.....
ada kejadian nie, pacar gue yg ngakunya lg KGN sama gue ngajak ketemuan sore hari jam 3'an lah *yg nyaranin jamnya sih gue........... dgn berbagai alasan dia ngotot jam 4 aja, sdgkan gue ngotot jam 5 secara waktu itu jam tengah 4'an gue blum pulang. dia nggamau dengerin apa yg pengen gue sampein, apa yg jadi kesibukan gue :p *sok sibuk choy......... tepatnya jam 4 kurang tuh gue mo nyampe rumah, gue smsin dia biar jemput gue jam 4, eh malah dia kaga mau and mau jemput gue jam 5. semau dia banget tauk ngga sih.................................................. nie kepala gue rasanya udah mo kayak anus bocor tau gag, huh..

untungnya ajah ya, pacar gue tadi becandaan doang buat gue kesel... byur............. -,-

kaga moot gue mo nulis apa,,, no see something wrong mamen.................

0 komentar:

Posting Komentar