MESKIPUN HANYA Rp.125000

Label:

MESKIPUN HANYA Rp.125000 *gue tegasin lagi

orang kalau terlanjur kaya, kaya banget, and kalau uda terlanjur kere, ya kere banget.
ini dia apa ya yang dinamakan kadang manusia itu di atas and kadang juga di bawah.
gue ngga banyak kata" manis kali ini, ngga juga kata" yang bakal bikin readers ngakak.
cuma mau cerita sedikit sesuatu yang jadi pikiran di otak.
ngga banyak, cuma secercah keluhan.
tapi benernya bukan secercah juga, tapi segelumit, eh lebih tepatnya sejelit kali ya,
wah bellibet amat gue nie ngomong...
ngga cuma itu, ternyata gue mbbbulet kaga cerita" dari tadi, haha..

natal kemarin itu di rumah adain syukuran yang ngga abis", 3 sampai 4 harian lah,
berusaha tiap tamu yang datang keluarga gue bisa menjamu dengan baik gitu lah ya,
(need much DANA)

slese itu tanggal 28 desembernya gue ke bank mau bayar semesteran, gue cuma bawa duit sejuta lima ratus doank ni ya, ternyata mbak kasir bilang "maaf, di sini tercantum Rp.1550000".
TERPAKSA BANGET gue nambahin 50 ribu saat itu. tahu sendiri kan nie libur semester 1, 3 minggu, selama itu juga uang bulanan gue libur.
50 ribu, berharga choy... wkwkkw =,=

dari yang pertama gue balik kampung halaman dompet gue kosong, gue ngumpulin dikit demi dikit *puitis choy...
tapi ya akhirnya habis juga, wkwkwk penting gue kaga nipu and nyolong yah :p

kemarin sore, gue berantem sama pacar, abis itu sakit bulanan gue dateng juga, jenuh !!! bunuh gue choy... *yoi" ching.. haha
faktanya di dompet tinggal 50 ribu, eh tukang servis IPOD gue sms in, (mbak, ipodx udh jd, abs 125, and alatx 75)
wassalam gue milih tidur aja dah, sedih mikirin. utang gue banyak and dimana" choy :p          *belagak pengemis gue
dari situ gue nyimpulin aja kalo duit servis ipod gue 125.0o0.

intinya yah, gue harus bayar ipod 125.000

and pagi ini Babe kasi duit buat bayar tu ipod... malllu banget gue, ngrepotin lagi ngrepotin lagi.
minta mereka cuma satu choy, gue kuliah beneran, kaga pulang pergi nongkrong doank, biar ortu gue banting tulang kepala jadi kaki, kaki jadi kepala, gue ngga boleh mikirin, gue cukup kuliah.
miris banget gue...

PLANNINGNYA gue bakal ngirit, hehehehehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar