#utek pedes

Label:

utek gue adhem sih minggu kemarin,, secara kan yah.........
gue baru refresh sama doi and temen" gue ke pantai...
nie ada jepretannya,
cekiddddot...









hehm kita berangkat dari rumah doi jam tngah 12 siang lah, di perjalanan ok" aja, mulu......
tapi separo perjalanan nona???? ban motor gue bocor, mampus,, kasian banget liat doi harus dorong motor gue, nyariin tamban ban terdekat, padahal jam 12 siang tuh, ngerasa bersalah banget pas itu *kenapa harus motor gue sih, selain ga enag sama temen2 lain karena harus nungguin, malu, gue ngga tega liat pacar -,-

ngga jauh dari tempat ban gue bocor, nemulah bengkel, tp tutup, jalan lagi ke depan, nemu benkel agak gedean tp ga ada tambal ban nya, trus jalan lagi ke depan, nemu lagi bengkel motor yg tukang benahinnya lagi benerin motor modifan gitu, ya akhirnya nunggu....

slese itu, kita lanjutin perjalanan ke pantai. sampai di sana, udah ngga sabar nyeburin kaki ke aer, ya gitu lah, haha hihi sama temen, nah gue tentunya sama pacar, berdua, wah serru buat gue, cukup bisa ngilangin penat. voto" juga, ada voto, gue lagi mau ngeksis, eh si pacar tiba" CUP.............. heheheh, ada yg mendarat di dahi gue, ups salah, tepatnya mata gue sebelah kiri........... wkwkkwkkw,,, suprezzzzz..

seneng jadinya, krn setua"nya gue skrg, pacar tuh paling ngga suka eksis, gituh....


ich gue jadi kangen and pengen kaya kmrn lagi, skrg mah gue lagi mendengus ndengus bau nasi yg mau mateng, gue kelaperan and mau makan ini, gue makan dulu ajah ya???????????

0 komentar:

Posting Komentar