SALAH SATU SISI ADAM

Label:

gue sering baca orang posting tentang begitu susahnya cewek itu dimengerti,
bahkan banyak banget artikel yg ngutarain berbagai strategi atau model gimana ngertiin cewek, gimana baca pikiran cewek, gimana ini dan gimana itu.
beh.... bak yg susah dingertiin tuh cuma cewek doank, kaum adam kemana ????
lu kira para cowo itu mudah dimengerti ? dengerin
mudah dibaca pikirannya ?
mudah dicerna maunya ?
YA ALLAH YA NABI, susah atau ngga bro..

jujur sih ya, ni gue nulis blog gue ini, lagi dalam keadaan rada emosi...
mank cewek selalu bisa sabar ?
sesabar apa ? sesabar orang sabar disayang Tuhan ?
yg ada cepet mati tau ngga ?
miris gue miris.......... mending dengerin AVENGED SEVENFOLD yg DARKNESS SURROUNDING mbak bro.........
pengen gue ke laot trus nyebur tanpa dosa *lebai :(

separah apa sih gue atau para cewek yg mau diingertin and ditegur kesalahannya dengan cara DISAMAIN sama cewek yg buruk banget ?
ngga ada cara lain apa ?
cewek, mo becanda atau serius, SUMPAH KAGAK BAKAL SUKA DISAMAIN DENGAN ORANG LAIN. iya kalau orang lain yg bagus gitu, yg buruk choy...

buat cowo" deh ya, ni saran buat kalian...
1. jaga cewe lu. bener sih lu boleh ingetin kalo dia lagi salah, tapi kalem choy caranya, cewe ngga bisa dikasarin, kalo mau ingetin ya yg halus, sehalus kain sutra noh, kalo kaga bisa, alias emank cewe lu uda brandal, mending lu cari yg lain *saran menjerumuskan krn kegalauan
ah tauk ah, pening pala gue, serah lu dah mau apa...


buat cewe" aja
1. ati" sama rasa KANGEN di cowo lu. why ? bagus sih cowo lu kangen ke lu, tapi akhirnya kangen yg ngga kesampaian bakal jadi racun buat lu. cowo lu cuma bakal marah", ngomel", apa aja yg ada di elu, jadinya salah di mata dia. ngga jarang gue ngalami hal kayak begini. so gue nyimpulin, LEBIH SUSAH NANGGEPI ORANG KANGEN DRPD NGRASAIN ATAU NYAMPAIIN RASA KANGEN.

2. ati" sama JAUH. bagus cowo lu sayang banget sama lu, tapi kagak enagnya, krn tu cowo terlalu sayang, yg ada lu gerak dikit aja kaga dipercaya, alias cowo lu su'uzon (ngga semua cowo and ngga selalu begitu di waktu jauh). kepercayaan yg sulit banget lu ma cowo lu udah bangun, bakal agak rusak kalau jatohnya cowo lu jadi PROTECTIVE ama lu.

0 komentar:

Posting Komentar