jika Diaz menjadi

Label:

Diaz...
menurut lu Diaz itu nama makanan atau minuman ?
trus warnanya hitam atau putih ?
lembut atau keras ?

^o^ asal lu tau aja yah itu tuh nama curut item berlabel preman di kelas gue #maap yah maap

tadi siang ada MK kewarganegaraan yg dosennya udah tua, so ketika anak2 present, paling beliaunya cuma mengo kanan and kiri #gaji buta ya pak ? haiyo ngaku... :D

ada yg ngomongin hukum Indonesia, pancasila, presiden, partai Indonesia and Amerika, dsb.
nah temen gue yg namanya Diaz si preman kelas berwajah hitam dekil ini nyletuk gini :

"lek aku dadi presiden, enek wong ketauan korupsi, langsung tak pateni, cek mene2 ga nok sing wani korup mane"
translate
"Jika aku menjadi presiden, ada orang yg ketauan korup, langsung aku bunuh, biar ga ada lagi orang yg berani korup"

*jika aku menjadi, acara TV swasta Trans
*jika Diaz menjadi, postingan gue hari ini

sekian, nuhun.

0 komentar:

Posting Komentar